twitter


Ketika, aku melihatmu untuk pertama kalinya

Aku tahu kamu adalah satu.

Kamu tidak mengucapkan sepatah kata pun kepada padaku.

Tapi cinta, berada di udara.



Kemudian kamu memegang tanganku

Menarikku ke dalam dunia mu

Sejak saat itu hidup ku

Telah berubah bagi ku



Sekarang aku tidak akan pernah merasa kesepian lagi

 karena kamu berada dalam hidup ku ...




Cinta ...

Bagaimana Kujelaskan pada mu

Cara ku merasakan di dalam hati ketika ku teringat padamu ..

aku berterima kasih atas segala sesuatu yang kamu tunjukan padaku.

Jangan pernah lupa bahwa aku mencintaimu.



Cinta, aku tahu bahwa suatu hari akan nyata segera

Kamu akan tepat di samping padaku.

memeluk diriku begitu erat.

Sehingga Aku akan selalu menjadi milikmu.

Meskipun kita tidak bisa bersama sekarang.

Ingat aku di sini untuk kamu.



Dan aku tahu kamu ada untukku.

Setiap kali aku ingin bersamamu

Aku hanya akan menutup mata dan berpura-pura kamu dekat

Aku dapat melihat, aku dapat menyentuh, aku merasakan kamu, seperti nyata



Tak ada yang bisa mengubah apa yang aku rasakan di dalam hati.



Berapa lama aku harus jauh dari mu?

Aku tidak tahu sayang, tapi aku tahu kita adalah Satu ...

1 komentar:

  1. Cinta...
    "Dua hati Jadi Satu"

    --lagunya gitgut --

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.